Kabupaten Bogor - Teras Bojonggede adalah Media Komunikasi Komunitas Tanah Impian di Kecamatan Bojonggede Kabupaten Bogor (ETI)

Wanita Cantik di Mata Pria

Wanita Cantik di Mata Pria
Wanita-wanita Berparas Menawan Hati

News

Back to Kabupaten Bogor

Komunitas Stand Up Comedy Bojonggede

Foto Source
Stand up comedy mulai dikenal di Indonesia pada tahun 2011, adapun beberapa pelopornya, antara lain; Pandji Pragiwaksono, Ernest Prakasa, Ryan Adriandhy, Raditya Dika, dan Isman H. Suryaman melalui komunitas yang mereka beri nama ”Stand Up Indo.

Sementara di Bojonggede ada komunitas Sand Up Comedy Bojonggede yang merupakan wadah anak muda bagi para komika Bogor dan sekitarnya, yang memiliki concern yang sama.

Awalnya komunitas ini bernama STAND UP COMEDY KABUPATEN BOGOR, dengan jalannya waktu dan berbagai masukan, namanya berubah menjadi STAND UP COMEDY BOJONGGEDE.

Adapun kegiatan rutin di Stand Up Comedy Bojonggede ini adalah “Super Mic“ yang biasa mereka gelar tiap jumat malam jam 20.00 di Coffee Feat, jalan Bambu Kning Bojonggede adalah ajang latihan bagi para komika untuk mencoba materinya. Dari sinilah para komika bisa mengetahui lucu tidaknya materi yang mereka bawakan.
Labels: Komunitas

Thanks for reading Komunitas Stand Up Comedy Bojonggede. Please share...!

Wanita Cerdas Hormati Pria Berpengetahuan Luas

Wanita Cerdas Hormati Pria Berpengetahuan Luas
Jendela Nusantara

Proud to be Indonesia

Proud to be Indonesia
Back to Local Wisdom
Back To Top