Kabupaten Bogor - Teras Bojonggede adalah Media Komunikasi Komunitas Tanah Impian di Kecamatan Bojonggede Kabupaten Bogor (ETI)

Wanita Cantik di Mata Pria

Wanita Cantik di Mata Pria
Wanita-wanita Berparas Menawan Hati

News

Back to Kabupaten Bogor

WISATA "SETU KEMUNING" DI KECAMATAN BOJONGGEDE BOGOR

Foto : Courtesy Youtube
Sudi Mampir, (TerasBojongGede)Wisata Alam “Setu Kemuning”, terletak di Kampung Sudi Mampir, Desa Cimanggis, Kecamatan Bojong Gede, Bogor, Jawa Barat.

Tempat yang tepat bagi Sobat sekeluarga untuk berwisata. Di sini Sobat bisa menemukan  kesenangan tersendiri, ada beberapa mainan yang bisa menyenangkan anak- anak.

Danau yang dikelilingi berbagai pepohonan dan tanaman seperti eceng gondok ini, juga menarik untuk dijadikan obyek berfoto yang menyenangkan. Ditambah dengan keindahan matahari terbit dan terbenam akan menjadi istimewa wisata alam yang satu ini.

Bagi Warga Jakarta, “Setu Kemuning” bisa Sobat jadikan alternatif untuk tujuan wisata alam, sekedar menikmati sore yang istimewa lengkap dengan keindahan matahari tenggelam. Tempat ini sangat cocok anda dikunjungi waktu sore hari, Sobat dapat berwisata air dan menikmati keindahan alam sambil menunggu matahri terbenam. (SSM)

Sapto Satrio Mulyo | Foto : Istimewa
Labels: Wisata

Thanks for reading WISATA "SETU KEMUNING" DI KECAMATAN BOJONGGEDE BOGOR. Please share...!

Wanita Cerdas Hormati Pria Berpengetahuan Luas

Wanita Cerdas Hormati Pria Berpengetahuan Luas
Jendela Nusantara

Proud to be Indonesia

Proud to be Indonesia
Back to Local Wisdom
Back To Top