Kabupaten Bogor - Teras Bojonggede adalah Media Komunikasi Komunitas Tanah Impian di Kecamatan Bojonggede Kabupaten Bogor (ETI)

Wanita Cantik di Mata Pria

Wanita Cantik di Mata Pria
Wanita-wanita Berparas Menawan Hati

News

Back to Kabupaten Bogor

Kerukunan Pensiunan Kementerian Pertanian Adakan Pengajian

Bojonggede (Bojonggede) - Kerukunan Pensiunan Kementerian Pertanian mengadakan Pengajian Rutin Bulanan. Pengajian kali ini, dilaksanakan hari Sabtu, 22 Desember 2019, di rumah Ibu Rusdalwanto, Jalan Kesturi VII/5 Komplek Pertanian Atsiri Permai.

Andang Suhariah, sebagai Wakil Ketua KKP Atsiri Permai, menyatakan, sampai dengan saat ini, tercatat ada 200 orang yang menjadi Anggota. Menurutnya, di Komplek Pertanian ini terdapat 2.000 Kepala Keluarga. Sebagian besar, pegawai pertanian sudah pensiun. Masih banyak pensiunan yang belum menjadi anggota. Dirinya berharap, seluruh pensiunan dapat menjadi Anggota.

"Kerukunan Pegawai dibentuk dengan tujuan untuk meningkatkan silaturahmi. Berbagai kegiatan telah dilaksanakan, antara lain, Pengajian Bulanan, Arisan, dan sesekali diadakan wisata", paparnya.

Lebih lanjut Andang Suhariah, yang biasa dipanggil pak Andang, menyatakan, kedepan, KKP Atsiri Permai perlu menyelenggarakan kegiatan yang sifatnya lebih pada bagaimana kesejahteraan anggota meningkat. (Agus Pranoto)
Labels: Berita, Teras Bojonggede

Thanks for reading Kerukunan Pensiunan Kementerian Pertanian Adakan Pengajian. Please share...!

Wanita Cerdas Hormati Pria Berpengetahuan Luas

Wanita Cerdas Hormati Pria Berpengetahuan Luas
Jendela Nusantara

Proud to be Indonesia

Proud to be Indonesia
Back to Local Wisdom
Back To Top