Kabupaten Bogor - Teras Bojonggede adalah Media Komunikasi Komunitas Tanah Impian di Kecamatan Bojonggede Kabupaten Bogor (ETI)

Wanita Cantik di Mata Pria

Wanita Cantik di Mata Pria
Wanita-wanita Berparas Menawan Hati

News

Back to Kabupaten Bogor

Mayjen TNI (Purn) Dr. Ir. H. Suharno, MM: Mendukung Pemekaran Kabupaten Bogor

Mayjen TNI (Purn) Dr. Ir. H. Suharno, MM
Bojonggede (Bojonggede) - Mayjen TNI (Purn) Dr. Ir. H. Suharno, MM, Calon Anggota DPD RI Dapil Jabar sangat memahami permasalahan sosial ekonomi di Kabupate/Kota di Jawa Barat. Salah satunya, adalah permasalahan di Kabupaten Bogor.

"Wilayah Kabupaten Bogor sangat luas, terdiri dari 40 Kecamatan, 17 Kelurahan, dan 434 Desa. Jumlah penduduk mencapai 5,7 juta. Kondisi ini, tentu akan berat bagi Pemerintah Kabupaten Bogor untuk dapat mewujudkan kesejahteraan rakyat" ujarnya.

Melihat hal itu, dirinya sangat mendukung program kerja Gubernur Jawa Barat, untuk memekarkan Kabupaten Bogor menjadi 3 wilayah administratif, yakni Bogor Barat, Bogor Selatan, dan Bogor Timur. 

"Kondisi sosial ekonomi masyarakat di Kabupaten Bogor, relatif masih rendah, dan tertinggal dibandingkan dengan kabupaten lain. Dibidang pendidikan, angka putus sekolah masih cukup tinggi. Sarana dan prasarana pendidikan, sebagian besar kurang memadai dan perlu direvitalisasi", ujarnya.

"Di bidang Sumber Daya Alam, dirinya melihat, galian tambang di Kabupaten Bogor ada di 14 Kecamatan, paling banyak di wilayah timur. Sejauh ini, pengelolaannya masih kurang baik, sehingga merugikan masyarakat".

Ketika ditanya awak media, apa yang akan dilakukan apabila terpilih sebagai Anggota DPD RI, H. Suharno, menyatakan, berkomitmen melaksanakan tugas dan wewenang Anggota DPD RI yang ditujukan bagi kesejahteraan rakyat di Provinsi Jawa Barat, termasuk masyarakat Kabupaten Bogor (Agus Pranoto)

Labels: Berita

Thanks for reading Mayjen TNI (Purn) Dr. Ir. H. Suharno, MM: Mendukung Pemekaran Kabupaten Bogor. Please share...!

Wanita Cerdas Hormati Pria Berpengetahuan Luas

Wanita Cerdas Hormati Pria Berpengetahuan Luas
Jendela Nusantara

Proud to be Indonesia

Proud to be Indonesia
Back to Local Wisdom
Back To Top